Adas Obat herbal penghancur batu ginjal

Posted by Tanaman Obat on Jumat, 09 Januari 2015

obat tradisional batu ginjal

Adas Obat herbal penghancur batu ginjal : seperti telah diulas pada artikel sebelumnya ( baca : manfaat adas untuk kesehatan tubuh), tanaman adas memiliki banyak sekali khasiat dalam dunia pengobatan, salah satunya yaitu dapat membantu meluruhkan batu ginjal. Bagian tanaman yang memiliki kemampuan tersebut adalah buah adas.

Didalam Buah adas mengandung minyak adas yang terdiri dari minyak atsiri, minyak lemak, malam, gula, umberliferon, dan stigmasterin. Semua komponen tersebut dapat memberikan manfaat untuk mengobati sejumlah penyakit yang anda derita, salah satunya dapat digunakan sebagai obat tradisional batu ginjal.

Manfaat adas sebagai obat peluruh batu ginjal.

Batu ginjal merupakan massa keras yang terbentuk didalam ginjal maupun didalam kandung kemih. Efek yang ditimbulkan ketika anda terjangkit penyakit ini yaitu timbulnya rasa nyeri ketika buang air kecil, adanya penyumbatan aliran kemih, dan biasanya disertai pendarahan karena adanya luka pada saluran kemih. (sumber id.wikipedia.org/wiki/Batu_ginjal). Untuk mengatasinya, anda bisa memanfaatkan penanganan medis, ataupun menggunakan obat-obatan herbal yang banyak tersedia dipasaran. Salah satu obat herbal batu ginjal yang bisa anda gunakan yaitu serbuk dari biji buah adas.

Dari beberapa penelitian yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa serbuk adas memiliki kemampuan dalam menghancurkan batu ginjal. Beberapa kandungan zat dan senyawa didalamnya dapat membantu meluruhkan batu ginjal dan mengeluarkannya melalui alat pembuangan ketika anda kencing.

Untuk menjadikan serbuk buah adas sebagai obat herbal batu ginjal, caranya cukup mudah. Anda tinggal mencampurkan 5 gram serbuk adas dengan segelas air panas. Kemudian minum ramuan tersebut ketika dingin satu gelas sehari. Lakukan secara rutin sampai penyakit yang anda derita sembuh.

Blog, Updated at: 19.34

Popular Posts

Artikel Blog